Penataan Ruang Tamu Minimalis Type 45 Tanpa Sofa

Ruang tamu minimalis type 45 harus membutuhkan penataan yang kreatif dan lebih teliti. rumah minimalis type 45 tidak mempunyai ukuran ruangan yang begitu luas. Ini sudah dibagi menjadi beberapa ruangan dalam sebuah rumah. inilah yang membuat rumah minimalis type 45 selalu menggabungkan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Untuk membuat rumah minimalis anda terlihat lebih luas, tidak ada salahnya mencoba membuat ruang tamu tanpa sofa. Ini memang masih jarang, tetapi bisa menjadi ide kreatif untuk membuat rumah terlihat lebih luas dan nyaman

Ruang Tamu Tanpa Sofa

Ruang Tamu Minimalis Type 45 Tanpa Sofa

Biasanya ruang tamu selalu terdapat sofa atau kursi. Tetapi tidak ada salahnya membuat ruang tamu dengan gaya yang berbeda. Buatlah ruang tamu seperti di café-café. Jadi anda tak perlu menggabungkan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Pertama anda bisa memberikan sekat antara ruang tamu dan ruang keluarga. Bisa dengan menggunakan lemari kecil yang berisi barang-barang koleksi anda. Bisa juga dengan menggunakan partisi lipat yang terbuat dari bahan kayu, rotan atau kaca. Partisi lipat ini lebih praktis dibandingkan anda menggunakan lemari kayu besar. Jika ada acara besar di rumah, anda tinggal melipatnya dan ruangan menjadi lebih luas.

Untuk pengganti kursi anda bisa menggunakan bantal. Jadi seperti di warung-warung lesehan. Tetapi jangan lupa untuk tetap memberikan meja. Anda bisa menambahkan lampu gantung yang warna agak remang-remang. Ini akan membuat ruang tamu minimalis type 45 di rumah anda terkesan lebih romantic. Bisa juga ditambah dengan beberapa aksesoris pendukung. Tetapi tidak usah terlalu banyak memberikan hiasan malah akan membuat rumah terlihat penuh hiasan.

Jadi jangan takut berkreasi dengan ruang tamu anda. Ini sangat cocok buat anda yang ingin mempunyai desain rumah lain daripada yang lain. Warna dinding juga harus disesuaikan supaya ruangan tetap terlihat cerah dan menyenangkan. Bagaimana? Apakah anda ingin mencoba membuat ruang tamu seperti ini. Dengan membuat ruang tamu seperti itu, anda jadi bisa membuat ruang keluarga sendiri. Sekian yang bisa saya jelaskan mengenai ruang tamu minimalis type 45. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: