Inspirasi Ruang Tamu Minimalis Ala Jepang

Ruang tamu minimalis ala jepang bisa anda wujudkan di rumah minimalis anda. setiap orang pasti ingin mempunyai rumah yang nyaman dan rapi. Jadi tak ayal pemilik rumah selalu menggonta-ganti desain interior rumah. Terutama di bagian ruang tamu, melihat ruang tamu sebagai salah satu ruangan yang sering dikunjungi banyak orang. Untuk membuat ruang tamu berbeda dari biasanya. Tidak ada salahnya, anda membuat ruang tamu ala jepang. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan impian anda tersebut.


Contoh Ruang Tau ala jepang modern


Ruang tamu minimalis ala jepang

Furniture
Ruang tamu ala jepang selalu identik dengan duduk lesehan. Hal ini dikarenakan kebudayaan orang jepang, yang saling sejajar atau menghormati satu sama lain. Future untuk ruang tamu ala jepang. Biasanya hanya menggunakan bantalan dudukan atau kursi rendah tanpa sandaran lengan. Kemudian di tambah dengan meja kayu yang sederhana. Jika ingin membuat ruang tamu seperti ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Selain itu tambahkan dengan tirai bamboo yang identik dengan rumah-rumah jepang.

Warna
Sebenarnya ruang tamu minimalis ala jepang, hampir sama dengan warna-warna ruang tamu rumah minimalis pada umumnya. Biasanya dalam desain ruang tamu ala jepang identik dengan warna coklat, putih dan hitam. Warna-warna yang netral sering digunakan. Jadi jarang sekali ruang tamu ala jepang yang menggunakan warna cerah seperti kuning, biru atau pink. Desain ini sangat cocok buat anda yang ingin membuat desain rumah minimalis yang terkesan lebih natural. Kalau perlu buat desain seluruh rumah ala jepang.

Tambahkan beberapa bantal dan panjangan yang khas jepang. Ini akan membuat desain ruang tamu ala jepang lebih terlihat. Bisa juga dengan menambahkan lampu hias dengan warna kuning yang banyak terdapat di film-film jepang. Pada bagian dinding letakan satu lukisan bertemakan suasana jepang. Dengan semua itu akan membuat desain ruang tamu minimalis ala jepang anda semakin menarik dan nyaman untuk menerima tamu-tamu anda. jadi anda tak perlu jauh-jauh lagi ke jepang untuk menikmati suasana jepang.
Previous Post
Next Post

0 comments: