Model Sekat Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Sekat ruang tamu minimalis saat ini menjadi solusi yang tepat membuat rumah menjadi lebih rapi. Rumah minimalis saat ini menjadi salah satu desain rumah yang banyak diminati. Rumah minimalis mempunyai ukuran yang tidak begitu luas dan mempunyai harga yang lebih terjangkau. Pada saat membuat desain interior rumah minimalis memang tidak semudah membuat desain rumah yang luas. Anda harus memperhitungkan banyak hal supaya rumah terlihat lebih rapi dan menarik. Apalagi ketika anda ingin memisahkan sekat antara ruang tamu dan ruang keluarga. Berikut ini saya akan berikan beberapa contoh partisi yang bisa anda gunakan.

Sekat ruang tamu minimalis

Sekat Lemari Hias

Pertama anda bisa menggunakan lemari hias, untuk menyekat ruang tamu dan ruang keluarga. Tak perlu lemari yang begitu besar, karena akan membuat rumah minimalis anda terlihat lebih sesak. Anda bisa menggunakan model lemari hias minimalis yang sekarang banyak beredar di pasaran. Lemari tersebut bisa digunakan untuk menyimpan buku atau barang koleksi anda. jadi tak perlu menggunakan lemari kayu jati yang berukuran besar dan banyak ukiran. Yang penting terdapat sekat pemisah. Tetapi jika menggunakan lemari memang tidak bisa begitu memisahkan antara ruang privasi dan ruang tamu.

Partisi Lipat

Jika ingin sekat yang lebih privasi, anda bisa menggunakan partisi lipat yang tidak permanent. Biasanya partisi ini terbuat dari bahan bamboo atau rotan. Ini akan memberikan kesan yang lebih alami untuk rumah anda, Ada juga yang mempunyai model lebih modern dan terbuat dari bahan kayu minimalis. Dengan menggunakan partisi lipat ini akan membuat ruangan tetap tertutup dan jika ingin suasana yang lebih luas, anda tinggal melipatnya.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memilih sekat ruang tamu. Sebenarnya masih banyak sekali model sekat rumah minimalis yang bisa anda gunakan untuk menghiasi rumah minimalis anda. Yang paling penting perhatikan kegunaannya. Jangan sampai model sekat tersebut malah membuat rumah minimalis anda terlihat berantakan dan tidak sesuai dengan desain yang anda buat. Demikian artikel kali ini mengenai model sekat ruang tamu minimalis. Semoga Ulasan blog ruangtamuminimalisku.blogspot.com ini dapat menginspirasi anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: