Desain Ruang Tamu Minimalis Batu Alam

Ruang tamu minimalis batu alam akan membuat rumah minimalis anda semakin enak untuk di pandang. Batu alam akan memberikan kesan lebih natural dan alami. Sehingga rumah semakin nyaman untuk di singgahi. Batu alam biasanya hanya digunakan untuk kamar mandi atau taman rumah saja. tetapi tidak ada salahnya, anda memberikan unsure batu alam pada ruang tamu anda. asalkan peletakannya tepat, akan membuat ruang tamu semakin indah dan nyaman. Batu alam ini bisa anda letakan pada dinding. Inilah cara meletakan batu alam yang bisa digunakan untuk dinding ruang tamu.

Ruang tamu minimalis batu alam

Buat Pola Yang Menarik
Batu alam biasanya memiliki pola-pola tertentu. Ketika menggunakan batu alam untuk ruang tamu, pilihlah batu alam yang tidak begitu tegas polanya. Buatlah pola yang menarik dan sesuaikan dengan desain rumah minimalis anda. Jenis batu alam yang digunakan bisa jenis batu alam marmer, batu koral, batu alam candi dan masih banyak lainnya. Sebelum meletakan batu alam pada dinding sebaiknya letakan beberapa batu pendukung. Supaya batu alam tidak mudah rusak.

Warna Batu Alam
Biasanya batu alam yang digunakan untuk taman mempunyai warna yang gelap. Tetapi untuk ruang tamu minimalis batu alam, lebih baik memilih batu alam yang berwarna cerah. Warna cerah akan membuat ruangan terlihat lebih luas dan bersih. Untuk rumah minimalis lebih baik tak perlu memberikan banyak kesan batu alam. Cukup di salah satu dinding saja. misal di atas sofa atau di bagian dinding yang lainnya. Jadi selain memberikan kesan yang lebih natural. Batu alam ini akan berfungsi sebagai fokus utama pada ruang tamu minimalis anda.

Salah satu kekurangan dari batu alam adalah perawatannya. Jika anda ingin meletakan batu alam pada ruang tamu. Jangan lupa untuk selalu rajin membersihkanya. Supaya batu alam tidak cepat kotor dan berjamur. Di dalam rumah tetap terasa lembab sehingga membuat batu alam mudah berjamur. Bersihkan maksimal 1 bulan sekali. Supaya tetap bersih dan bagus. Sekian artikel kali ini mengenai ruang tamu minimalis batu alam. Semoga bisa memberikan inspirasi buat anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: