Inilah Contoh Aksesoris Ruang Tamu Minimalis

Aksesoris ruang tamu minimalis akan membuat ruang tamu semakin cantik dan enak dilihat. Ruang tamu memang menjadi sebuah bagian rumah yang sangat penting. Di tempat inilah pemilik rumah dan tamu saling bertemu. Supaya tamu betah berkunjung ke rumah, anda pasti ingin mempunyai rumah yang nyaman dan indah. Untuk membuat rumah semakin indah memang dengan memberikan beberapa furniture dan hiasan dinding. Berikut ini saya akan berikan beberapa jenis aksesoris yang cocok diletakan pada ruang tamu minimalis.

Contoh Aksesoris ruang tamu minimalis Modern


Aksesoris ruang tamu minimalis

Rak Dinding
Rak dinding merupakan aksesoris rumah yang pasti ada. Anda bisa memilih rak dinding gantung atau rak pojok. Rak dinding tak membutuhkan space yang banyak. Anda tinggal menggantungkan di salah satu bagian ruang tamu anda. Model rak dinding saat ini banyak sekali. pilih ukuran yang sesuai dengan keadaan ruang tamu anda. Letakan beberapa barang koleksi anda seperti buku atau keramik-keramik kecil. Bisa juga dengan memilih rak yang di taruh di pojok dinding. Letakan beberapa bunga yang akan membuat ruangan semakin nyaman.

Cermin
Rumah minimalis biasanya mempunyai ukuran yang tidak begitu luas. Jadi untuk membuat ruang tamu minimalis terlihat lebih luas, anda bisa meletakan cermin. Cermin akan memantulkan ruangan sekitar dan membuat ruangan terlihat luas. Aksesoris ruang tamu minimalis ini memang sudah banyak orang yang menggunakanya. Cermin juga bisa dijadikan sebagai tempat anda berkaca. Selain menggunakan cermin anda bisa juga meletakkan lukisan atau foto keluarga anda.

Sebenarnya masih banyak sekali aksesoris yang bisa anda gunakan untuk menghias ruang tamu anda. Bisa bunga hias, buku atau kaset koleksi anda, lampu gantung, lampu hias dan masih banyak lainnya. Yang paling penting dalam membuat desain ruang tamu minimalis tak perlu meletakan aksesoris di berbagai arah. Cukup letakan di satu tempat dan fokuskan semuanya ke bagian tersebut. Itulah beberapa jenis aksesoris ruang tamu minimalis yang bisa anda gunakan.
Previous Post
Next Post

0 comments: