Penataan Ruang Tamu Minimalis Mungil

Ruang tamu minimalis mungil membuat banyak orang bingung dalam mendesain ruanganya. Di letakan seperti ini tetap kurang teratur. Di tambah dengan furniture akan membuat ruangan menjadi penuh. Pastinya anda ingin mempunyai ruang tamu yang nyaman, walaupun ukurannya mungil. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat ruang tamu mungil terlihat lebih rapi. Memang tak begitu banyak perubahan tetapi minimal ini bisa membuat anda menjadi lebih nyaman tinggal di rumah. mari langsung saja kita bahas satu per satu cara yang harus anda lakukan.

Ruang Tamu Minimalis Mungil

Penataan Meja
Pertama adalah dalam penataan meja. Letak meja seperti biasanya saja berada di depan sofa. Tak perlu di letakan di kanan atau kiri sofa. Tetapi yang paling penting adalah model dari meja tersebut. Untuk ruang tamu mungil lebih baik memilih meja yang terbuat dari kayu minimalis dan berukuran yang tidak begitu besar. Bisa juga dengan memilih meja yang terbuat dari kaca. Meja kaca ini akan membuat desain interior rumah menjadi lebih modern. Bentuk meja bisa memilih model kotak atau bulat. Tak perlu model persegi panjang yang terlalu besar. Jadi lebih menghemat ruangan anda.

Penataan Sofa
Tak hanya penataan meja saja yang perlu anda perhatikan. Penataan sofa juga perlu diperhatikan. Malah penataan sofa ini sangat penting dan menentukan desain ruang tamu anda. untuk ruang tamu yang mungil lebih baik menggunakan sofa dibandingkan menggunakan kursi yang bertangan. Dengan menggunakan sofa lebih bisa menampung banyak orang dibandingkan menggunakan kursi yang bertangan. Saat ini juga sudah banyak sekali model sofa minimalis. Jadi anda bisa memilih yang sesuai dengan desain rumah anda.

Selain itu penataan aksesoris atau hiasan juga penting, untuk ruang tamu yang berukuran mungil tak perlu meletakan terlalu banyak hiasan. Cukup beberapa saja di satu sudut ruang tamu sebagai pelengkap dan membuat ruang tamu menjadi lebih menarik. Jika ingin terlihat lebih luas, anda bisa menambah cermin di salah satu ruangan. Cermin akan memberikan kesan yang lebih luas dan terang. Demikian sedikit yang bisa saya sampaikan mengenai ruang tamu minimalis mungil. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: