Tips Membuat Ruang Tamu Minimalis 3x3 Terlihat Nyaman

Ruang tamu minimalis 3x3, sebenarnya cukup luas untuk kategori sebuah ruang tamu. Tetapi tidak semua orang bisa memaksimalkan ruang tamu yang berukuran 3x3 ini. Ruang tamu berguna untuk menerima tamu. Tentunya anda ingin membuat sebuah ruang tamu yang nyaman dan menyenangkan bagi tamu anda. supaya tamu anda tidak merasa bosan kita bertamu di rumah anda. dalam rumah minimalis memang harus di desain dengan sebaik mungkin supaya rumah tetap terlihat menarik dan bersih. Berikut ini tips membuat ruang tamu yang nyaman.

Ruang Tamu Minimalis 3x3

Pilih Warna Yang Cerah
Rumah dengan warna dinding yang cerah, akan membuat penghuninya menjadi lebih fresh dan semangat. Warna cerah juga akan membuat rumah menjadi lebih nyaman. Selain itu warna cerah bisa membuat rumah minimalis menjadi lebih luas. Anda bisa memilih warna putih, cream, biru muda atau warna-warna soft lainnya.Tak perlu warna cerah yang begitu berlebihan seperti kuning atau hijau. tetapi jika anda ingin mempunyai desain rumah yang colorfull, anda bisa menggunakan warna-warna tersebut. Yang paling penting setiap warna masih berkaitan satu sama lain.

Penataan Furniture Yang Tepat
Penataan furniture yang tepat akan membuat ruang tamu menjadi lebih nyaman. Apalagi di ruang tamu yang berukuran 3x3. Anda harus menata furniture dengan baik. Selain itu jika ruang tamu anda bergabung dengan ruang keluarga. Berarti akan ada lebih banyak furniture di ruangan tersebut. Biasanya dalam sebuah ruang tamu, akan ada sofa beserta meja dan beberapa hiasan dinding. Jika ruang tamu dan ruang keluarga terpisah berarti ada lemari atau partisi untuk penyekat. Jadi tata semua furniture tersebut dengan benar.

Untuk ukuran furniturenya tak perlu menggunakan furniture yang berukuran besar. cukup yang minimalis saja. Jadi tidak membuat rumah terlihat lebih sesak. Anda bisa memilih model sofa yang isi dua kursi. Jadi ruangan tak begitu makan banyak. Pada bagian pojok ruang tamu, anda bisa menambahkan rak kecil untuk meletakkan barang koleksi anda. Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menata ruang tamu minimalis 3x3 di rumah anda.
Previous Post
Next Post

0 comments: