Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Modern

Ruang tamu minimalis modern bisa menjadi ide yang tepat, untuk membuat desain interior rumah minimalis semakin bagus. Ruang tamu merupakan sebuah ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Oleh karena itu anda harus menatanya dengan benar. Desain ruang tamu bisa dibuat dengan berbagai gaya. Salah satu desain ruang tamu yang sedang popular adalah minimalis modern. Desain ini digunakan untuk rumah minimalis yang tidak mempunyai ruangan yang begitu luas. Lalu bagaimana cara membuat ruang tamu terlihat lebih modern. Berikut ini cara yang bisa anda lakukan.

Ruang tamu minimalis modern

Pemilihan Lantai
Dengan memilih jenis lantai yang tepat, akan membuat ruang tamu terlihat lebih modern. Untuk kesan yang lebih modern, anda bisa menggunakan lantai marmer atau keramik yang berwarna putih dan cream. Saat ini warna putih atau silver menjadi salah satu symbol warna yang memberikan kesan modern. Dengan memilih lantai yang berwarna putih akan memberikan kesan ruangan yang lebih bersih dan luas. Pada bagian lantai, anda bisa menambahkan karpet supaya kesan modernnya lebih terasa.

Pemilihan Desain Atap
Kita sudah membahas bagian lantai, sekarang kita harus membahas bagian atap ruang tamu minimalis modern. Atap disini berarti bagian dalam rumah. Anda bisa memilih atap dengan desain yang modern. Di bagian tengah buatlah tempat untuk meletakkan lampu gantung. Pemberian lampu gantung ini akan membuat suasana ruangan lebih modern. Tak perlu memilih lampu yang mewah. Cukup lampu gantung sederhana tetapi akan membuat suasana ruangan lebih modern.

Selain itu pemilihan sofa, hiasan dinding dan gorden juga harus disesuaikan dengan tema rumah minimalis modern anda. untuk rumah minimalis tak perlu memberikan banyak hiasan. Cukup satu atau dua hiasan saja. tetapi menjadi fokus utama dari ruang tamu anda. kesesuaian setiap item akan membuat ruang tamu minimalis terlihat lebih menarik dan membuat anda nyaman duduk di ruang tamu. Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat desain ruang tamu minimalis modern.
Previous Post
Next Post

0 comments: