Desain Ruang Tamu Minimalis Apartement Terbaru

Ruang tamu minimalis apartement biasanya mempunyai desain yang lebih modern dan mewah dibandingkan dengan ruang tamu di rumah biasanya. Apalagi untuk apartement mewah yang saat ini banyak terdapat di kota-kota besar. walaupun ada beberapa apartment yang memiliki desain sederhana atau minimalis. Mungkin untuk ruang tamu di apartement mewah lebih mudah untuk mendesainnya. Tetapi bagaimana dengan mendesain ruang tamu di apartment minimalis yang mempunyai ukuran tidak begitu besar. pasti anda merasa bingung dan galau. Tak perlu khawatir saya akan memberikan tips yang bermanfaat buat anda.


Satukan Ruang Tamu Dengan Ruang Keluarga

Ruang tamu minimalis apartement

Beberapa jenis ruang tamu di apartment minimalis, tidak mempunyai banyak ruangan. Ukurannya pun tidak begitu luas. Biasanya hanya ada satu atau dua kamar, 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Ruang tamu ini biasanya juga di fungsikan sebagai ruang tamu dan juga ruang untuk menonton tv. Untuk membuat apartment anda tetap nyaman. Anda bisa menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga. Jika ingin tempat yang lebih privasi anda bisa menggunakan kamar tidur anda. Dengan menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga akan membuat apartement minimalis anda tetap luas.

PIlih Sofa Minimalis
Dalam membuat ruang tamu minimalis apartement, pilihlah sofa yang tidak berukuran besar. Anda bisa meletakan satu buah sofa saja yang ditambah dengan meja kaca minimalis. Pada bagian bawah anda bisa menambahkan karpet. Jadi kalau ada banyak tamu, anda bisa memindahkan meja kaca dan duduk bersama di atas karpet. Anda juga bisa meletakan sofa hias kecil seperti di kamar-kamar para bloger tumblr.

Tak perlu meletakan banyak hiasannya. Pada bagian dinding anda bisa meletakan lukisan atau foto keluarga anda. Tak perlu menggunakan pernik-pernik kecil yang akan membuat ruangan terlihat berantakan. Sesuatu yang minimalis harus sesuai satu sama lain. Supaya membuat ruangan nyaman dan rapi. Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menata desain ruang tamu minimalis apartement. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: