Contoh Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Terbaru 2019

Dekorasi ruang tamu minimalis sangat cocok diletakan untuk membuat ruangan semakin indah. Ada banyak sekali jenis dekorasi yang bisa anda gunakan. Anda bisa membuatnya dari bahan bekas atau bahan yang baru. Lepaskan semua ide kreatif anda untuk membuat dekorasi ruang tamu. Dengan meletakkan dekorasi di ruang tamu akan membuat ruang tamu lebih enak di pandang. Jika anda pergi ke toko furniture pasti anda akan menemukan banyak sekali dekorasi dinding. Berikut ini beberapa contoh dekorasi dinding yang bisa anda gunakan.

Dekorasi ruang tamu minimalis

Papan Tulisan
Saat ini papan tulisan banyak digunakan untuk menghias ruang tamu. Papan-papan tersebut mempunyai gaya vintage yang alami. Sehingga akan membuat kesan rumah minimalis yang bergaya vintage. Dalam papan tersebut biasanya bertuliskan kata-kata motivasi dengan bahasa inggris. Pada dasar papan akan terdapat beberapa gambar dengan gaya retro atau gaya vintage. Biasanya di café-café banyak terdapat dekorasi ini. tidak ada salahnya papan ini digunakan untuk menghias ruang tamu minimalis anda.

Word Wooden
Dekorasi ruang tamu minimalis selanjutnya adalah word wooden. Dekorasi ini akan membuat desain rumah anda menjadi lebih modern atau bergaya chabby chic. Dekorasi ini terbuat dari bahan kayu. Biasanya berwarna-warna soft seperti putih, pink atau warna soft lainnya. Word wooden ini ada yang bertuliskan nama pemilik rumah, tulisan Allah, tulisan home dan masih banyak lainnya. Anda bisa meletakan dekorasi ini di rak dinding atau di meja hias anda.

Itulah beberapa jenis dekorasi yang bisa anda gunakan. Anda juga bisa membuat foto collage pada bagian dinding. Buat pola yang menarik sehingga membuat ruang tamu anda semakin menarik. Jadi selalu gali semua ide kreatif anda. terkadang ide-ide kreatif datang dari suatu hal yang tidak terduga. Barang-barang bekas digudang anda mungkin bisa dijadikan sebagai dekorasi ruang tamu minimalis yang menarik
Previous Post
Next Post

0 comments: